Jumat, 17 Juni 2011


Tips Melupakan mantan Pacar

Pernah sakit hati karena pacar? Jangan minder apalagi menganggap dunia anda sudah berakhir, karena kata orang bijak, arjuna tak sempurna jika tak patah hati, jika anda pernah patah hati, berarti anda termasuk salah satu arjuna cinta itu, mungkin juga arjuna yang naik pohon . saya sendiri pernah merasakan bagaimana rasanya patah hati, di khianati, sangat menyakitkan…., dan .. tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata rasa tersayat-sayatnya hati ini, itulah resiko yang kita tanggung jika kita berani main hati

beberapa kali saya mengalami sakit hati, tapi yang paling membekas sampe saat ini adalah ketika putus cinta dari Sandra dewi dan aura kasih … Ohhh… sakit nya luar biasa.. tapi…untung ada tante cantik yang bisa mengobati… jadi rasa sakitnya sedikit bisa terobati

Tips melupakan mantan Pacar

1. Cari pengganti

2. Cari hiburan

3. Buang semua barang-barang yang menyangkut si dia

Intinya. hanya satu cara untuk melupakan mantan pacar. "cari pengganti" ,setelah mendapatkan pengganti, maka sayangi dan setialah kepada pasangan baru anda, tapi perlu di ingat juga, jangan sekedar cari pengganti , liat juga bagaimana bebet dan bobotnya, irit BBM atau tarikannya kurang spontan, harus di pikirin juga. ntar salah pilih sakit hati lagi dong …. jangan lupa juga yakinkan hati mu kalo mantan pacarmu orang yang tak pantas jadi pacar apalagi pendamping hidupmu.

Selamat mencoba Tips Melupakan mantan pacar

Tunggu tips selanjutnya, Tips mendapatkan pasangan dengan mudah tanpa anggunan

Berikut lirik lagu buat anda yang patah hati, sakit hati karena di tinggal pacar dengan tragis… lagu dari afgan yang judulnya sadis, cukup mewakili perasaan seseorang yang terpuruk akibat di khianati. nyanyikan keras-keras di kamar mandi ya, sambil gosok-gosok, tapi jangan gosok-gosok yang berlebihan. bahaya!!

AFGAN – SADIS

Terlalu sadis caramu
Menjadikan diriku
Pelampiasan cintamu
Agar dia kembali padamu
Tanpa peduli sakitnya aku

Tega niannya caramu
Menyingkirkan diriku
Dari percintaan ini
Agar dia kembali padamu
Tanpa peduli sakitnya aku

Reff:
Semoga Tuhan membalas semua
Yang terjadi kepadaku suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya
Yang kau genggam
hanya aku tempatmu kembali
Sebagai cintamu

Hanya aku tempatmu kembali

Kembali Ke Reff.

Sedikit ulasan tentang lagu "Sadis" dari afgan. Lagunya melow, tapi tetap menjaga kualitas musiknya, sehingga tidak terkesan lagu yang mudah di terima saja seperti lagu gaby . musikalitasnya tetap di perhatikan dengan nada dan suara khas Afgan Syah reza yang rada nge jazz. benar-benar musik yang cukup menghibur dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar